Share

Ridho Rhoma Dititipkan ke RSKO Cibubur

BIDHUMAS – PMJ, Jakarta Timur, Selasa, (04/04/2017)
Kasus Ridho Rhoma saat ini masih dalam tahap penyidikan, pihak Polres pun masih harus melengkapi berkas perkara untuk dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU). Meski demikian, pihak Polres telah merekomendasikan anak dari Raja Dangdut ini untuk direhabilitasi.

“Tadi sore tim penyidik sudah gelar perkara hasilnya kita akan rekomendasikan RR untuk direhabilitasi di RSKO Cibubur,” kata Kasat Narkoba, AKBP Suhermanto di Polres Jakarta Barat Selasa (4/4).

Rehabilitasi itu akan dijalani oleh Ridho Selasa (4/4) sampai pemberkasan kasus narkobanya P21. Hal itu dilakukan oleh pihak kepolisian lantaran dari tes urine menunjukan, putra Raja Dangdut itu sudah menjadi pencandu narkoba
“Hari ini kita koordinasi dengan pihak RSKO Cibubur untuk menitipkan RR di sana. Pekembangannya kita masih dalami begitu juga dengan MS yang masih kita dalami untuk mengetahui keberadaan bandar,” pungkasnya.

Untuk diketahui, aparat Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ridho Roma bersama MS di salah satu hotel yang ada di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Saat di tangkap, Ridho tengah asyik menghisap narkoba jenis sabu dan di dalam mobilnya ditemukan Barang bukti berupa sabu seberat 0,7 gram.

Leave a Comment