Share

Waka Polres Kepulauan Seribu Berikan Tausiyah Terhadap Jamaah Musholla Al Birru Pulau Panggang

BIDHUMAS – PMJ, Kepulauan Seribu, Jumat (31/03/2017)

Bertempat di Musholla Al Birru pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Waka Polres Kepulauan Seribu bersama dengan Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu melakukan tausiyah sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah Musholla, rabu (30/03).

Selain dihadiri oleh Waka Polres Kepulauan Seribu dan Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu, kegiatan tausiyah yang dilaksanakan setelah shalat Maghrib tersebut juga dihadiri oleh Ust Gozali yang merupakan ketua FPI Kepulauan Seribu, Habib Zein yang merupakan pengurus Musholla Al Birru, Bhabinkamtibmas pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara serta diikuti sebanyak 30 jamaah Musholla Al Birru, pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Tuladi dalam mengatakan “Kita sebagai umat muslim hendaknya dapat menjadi contoh tentang toleransi antar umat beragama, janganlah kita saling membenci terhadap umat yang non muslim. Mari kita saling menghormati satu sama lain dan janganlah mudah terprovokasi terkait isu-isu yang belum jelas kebenarannya” kata Waka Polres Kepulauan Seribu.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua tahun 2017, Waka Polres kepulauan Seribu mengajak untuk saling menghargai apabila terdapat perbedaan pilihan. “Tangga 19 April nanti merupakan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, bila terdapat perbedaan dalam pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta adalah bukan merupakan suatu masalah, walaupun berbeda pilihan, kita tetap keluarga. Kita jaga kerukunan lingkungan kita. Pilihan boleh berbeda namun tujuan tetap satu yakni membangun kota jakarta” tambahnya.

Sesudah memberikan tausiyah dan himbauan kamtibmas, Waka Polres Kepulauan Seribu secara simbolis memberikan Alquran dan Infaq yang diterima oleh Habib Zein selaku pengurus Musholla Al Birru pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Leave a Comment