Share

Membawa paket kecil di duga ganja dua pemuda di gelandang reskrim polsek serpong

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017)

Polsubsektor Cipete Selatan Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Bripka Dhani Ramdani berkiprah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan diberikan dengan melaksanakan pengaturan lalulintas arus balik sore hari di Jalan P. Antasari perempatan Pasar Inpres Kelurahan Cipete Selatan Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.

Bripka Dhani Ramdani melaporkan situasi arus lalulintas saat itu meriah tetap diatur-atur supaya masyarakat tertib, aman dan lancar dalam perjalanannya sehingga selamat sampai tujuan. Untuk itu dihimbau agar selalu mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dan kelancaran bersama.Budayakan selamat sebagai kebutuhan. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Keselamatan berlalu-lintas adalah hal yang utama bagi pengendara roda empat dan roda lima karena dijalan kita dibutuhkan kefokusan agar selamat dalam berkendara. Selain itu dalam berkendara kita juga harus mematuhi rambu-rambu lalu-lintas yang terpasang dijalan agar setiap pengendara dapat selamat sampai tujuan.Tim opsnal unit 1 reskrim Polsek Serpong, Telah mengamankan 2 orang laki-laki yang kedapatan membawa 4 paket berukuran kecil yang diduga berisikan daun ganja, pada hari senin tanggal 27 februari 2017 pukul 21:40 wib, bertempat di Belakang gedung putih FROGI Pagedangan Tangerang Selatan

Para pelaku berinisal BF, tangerang 06 september 1999, islam, pelajar, alamat kamp sawah rt 04/03 kelurahan lengkong kulon kecamatan pagedangan tangerang selatan dan II, tangerang 17 september 1998, islam, tidak bekerja, kampung pager haur rt 02/01 kelurahan pagedangan kecamatan pagedangan tangerang Selatan.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan berupa 4 bungkus kecil paketan ganja dan 1 unit motor honda beat merah B 3019 NQA. Selanjutnya dikembangkan dan berhasil diamankan 1 orang lagi dengan inisial BS, tangerang 12 mei 1987, islam, security, kampung cihunibrt 02/02 kelurahan cihuni kecamatan pagedangan tangerang selatan dengan barang bukti 1 bungkus plastik warna hitam yg diduga berisikan daun ganja dan 1 paket kecil daun ganja.

Pada saat tim opsnal melaksanakan patroli tertutup mencurigai pengendara motor yang beberapa kali bolik dengan orang yang sm, selanjutnya diikuti dan setelah berhenti di TKP dilakukan pemeriksaan ternyata kedapatan menguasai dan membawa paketan ganja sejumlah 4 bungkus kecil.

Setelah dilakukan introgasi terhadap 2 orang tersebut dan mengakui bahwa barang haram tersebut di dapat dari orang yang bernama bahrudin als adrel di daerah kp.cihuni Rt.02/02 kel.cihuni kec.pagedangan tangerang selatan, selanjutnya dilakukan pengembangan kemudian berhasil mengamankan 1 orang laki-laki yang bernama bahrudin berikut dengan barang bukti 1 paket ganja di dalam lemari yang di bungkus plastik hitam, selanjutnya 3 orang tersangka berikut dengan barang bukti di amankan ke Polsek Serpong guna proses penyidikan lebih lanjut.

Leave a Comment