Share

Kapolsubsektor Salemba Iptu Sudarmanto gatur lalin pagi

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/03/2017)

Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 pukul 06.00 WIB, Kapolsubsektor Salemba Iptu Sudarmanto bersama anggota Aiptu Edi Sutrisno melaksanakan giat ploting pagi hari di Traffic Light Percetakan Negara V Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat dan cuaca terlihat cerah.

Petugas melakukan pengaturan dan penarikan arus lalin di perempatan jalan Percetakan Negara V, terpantau arus lalin dari arah jalan Mardani menuju jalan Rawamangun dan kearah pasar Johar Baru arus lalin terpantau lancar. Arus lalin dari jalan Mardani menuju rel kereta Senin terpantau lalin padat agak tersendat, mengingat perlintasan jalur rel kereta yang padat. Petugas tetap melaksanakan pengaturan agar tidak saling serobot yang dapat mengakibatkan kemacetan.

Kegiatan tersebut dikontrol oleh Waka Polsek Cempaka Putih AKP Revi Mingga, SH dan Provost Polres Metro Jakarta Pusat Bripka Binsar. Petugas Polsek Cempaka Putih bergabung dengan petugas Polsek Johar Baru Aiptu Lukas Kapolsubsektor Kayu Awet, melakukan penarikan dan pengaturan arus lalin. Terpantau arus lalin dari arah Johar Baru menuju jalan Rawamangun terpantau ramai lancar.

Leave a Comment